Mitra resmi layanan purna jual produk-produk Infinix, Carlcare, menghadirkan program asuransi terbaru, Carlcare Plus, yang menjamin tambahan perlindungan ke pengguna. Program asuransi yang berlaku selama setahun ini sudah mulai bisa didapatkan oleh pengguna Infinix dengan mendaftarkan perangkat ke aplikasi dan situs resmi Carlcare mulai Bulan Agustus.
Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia menyambut baik program Carlcare Plus sebagai bagian dari value tambahan bagi pengguna Infinix di Indonesia. “Sebagai After Sales resmi Infinix indonesia, Carlcare mendukung kami memberikan rasa nyaman ke para pengguna Infinix lewat layanan purna jual yang prima. Selain melalui rangkaian produk berkualitas dengan ekstensi ke berbagai lini, program Carlcare Plus menjadi manifestasi Infinix untuk meningkatkan pelayanan ke konsumen ke level berikutnya.”
“Tujuan utama dari peluncuran Carlcare Plus adalah untuk menyediakan layanan perbaikan perangkat Infinix yang komprehensif dan andal. Carlcare berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan Infinix mendapatkan ketenangan dan keamanan melalui perlindungan ekstra serta layanan terbaik yang kami tawarkan,” ujar Ahmad Faisal selaku After-Sales Manager dari Carlcare.
Carlcare Plus Berikan Proteksi Tambahan Bagi Pengguna Infinix
Dengan mendaftar ke Carlcare Plus, pengguna tidak perlu lagi membayar biaya perbaikan. Sehingga, pengguna mendapatkan solusi yang lebih terjangkau dibandingkan biaya perbaikan tanpa asuransi.
Proses Registrasi Carlcare Plus yang Bebas Ribet
Limit Pertanggungan | Harga Paket | Harga Paket Khusus Agustus |
Rp 1.000.000 | Rp 100.000 | Rp 55.000 |
Rp 2.500.000 | Rp 225.000 | Rp 123.750 |
Rp 5.000.000 | Rp 450.000 | Rp 247.500 |
Rp 7.500.000 | Rp 675.000 | Rp 371.250 |